erakhma

The longer you put off a job, the harder it to start

Mulai Rumah (blog) baru

Tinggalkan komentar

Memulai sesuatu yang baru memang berat kalo ga ada tekat kuat , semangat dan waktu yang tepat. seperti ini niy….harus ngangkutin ‘barang’ untuk pindah rumah yg uda 5 tahun ditempatin..halah mindahin apa sei, lha cuma mindah tulisan aja kok berat, coba ngangkutin karung berta beneran deh (mikir ulang , biar ga sambatan ae) . Maksudnya mau pindahin tulisan dari Multiply ke blog baru ini. warga MPers sudah berbondong-bondong pindah rumah baru, aku pun juga ikutan pindah. Tapi kok ga mulai-mulai..awang-awangen dengan tiap postingan yang harus disalin. Belum lagi bikin akun baru, harus mikir pake nama apa biar keren, penting gitu loh, secara aku kan pelupa, saking kebanyakan akun di sosmed hihihi .  Sebenarnya uda ada fasilitas import blog dr MP tapi hasilnya ga puas (apa aku yg kurang canggih yaa). Mau mengikhlaskan saja postingan yg ada kok sayang banged dengan momen-momennya, jadii harus berusaha biar bisa diangkut semua.

Nah berhubung sekarang berkesempatan ada di Jepang, kayaknya ini waktu yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan ini. karena pasti butuh tempat buat cerita-cerita banyak, biar terkenang selalu gituuuu. Sementara cerita di jepangnya di catat manual poin-poinnya, sambil renovasi ‘rumah’ baru.
harapannya nanti apa yang ditulis bisa bermanfaat buat diri sendiri & orang lain pastinya.

Oya, Sebelumnya sudah bikin blog kedua di blogspot (yg di WP ni blog ke-3 berarti yaa) khusus untuk sharing tentang bisnis d’BCN- Oriflameku. Eh pas ada pembubaran MP, mau dijadikan satu ma blogger kok rasanya hambar..(mang bisa dijilat??) jadi bikin disini aja deh , skalian pengen tau dalamnya kayak apa..wah siap-siap journey dg banyak hal baruu. bismillah…

Penulis: erlinarakhma

Masih belajar bagaimana menjadi Istri dan ibu yang baik, benar , tidak sombong dan sholihah :) Kayaknya tipe Sanguin- plegmatis deh. Suka malu malu mau buat meraih apa yang diimpikan. Tapi kalo uda ada kemauan rasanya meledak-ledak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s