erakhma

The longer you put off a job, the harder it to start

Menulis lagi yuuk

Tinggalkan komentar

Di Indonesia rajin nulis nikki pake nihongo demi mempertahankan daya ingat. Itupun pas pasan banget kosakatanya. Sekarang uda ddikabulkan Allah berkunjung ke Jepang, malah males nulis ya. apalagi cuaca uda mulai dingin, bawaanya males mulu. Emang sih disini nihongonya terpaksa harus dipakai, jadi tinggal cari tau aja istilah yang ga dimengerti. Tapi akibatnya kemampuan nulis yang merosot dan ga ada record buat pengalamana sehari hari gimana. Padahal penting buat kenangan dan pelajaran kalo uda pulang ke Indonesia. Sooo mari bersemangat, bagaimanapun haruuuuusss bisaaa

Penulis: erlinarakhma

Masih belajar bagaimana menjadi Istri dan ibu yang baik, benar , tidak sombong dan sholihah :) Kayaknya tipe Sanguin- plegmatis deh. Suka malu malu mau buat meraih apa yang diimpikan. Tapi kalo uda ada kemauan rasanya meledak-ledak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s