erakhma

The longer you put off a job, the harder it to start

First & last Snow Shower

Tinggalkan komentar

Judulnya lebai kayak e yaa. Cuma hari ini agak terkejut pas buka jendela pagi-pagi  tanahnya putih semua meski tipis. Kemarin s udah lihat tenki youho 天気予報 ramalan cuaca di web akan ada snow di malam hari kirain ga sampai berbekas eh pagi pagi masih bisa lihat juga sisa si putih Alhamdulillah. Ini salju ke dua di Tokyo berarti, berhubung hari ini panas jadi langsung menguap siangnya. Berbeda dengan salju yang pertama tanggal 14 Januari 2013 lalu, diawali hujan dari pagi berlanjut salju yang turun kira kira jam 7 pagi samai jam 3 sore. Matahari tak berkunjung sedikitpun praktis semua jadi tertutupi salju hingga kurleb 10 cm (kejadian langka di tokyo katanya). Dan sisanya pun bertahan hingga 10 hari.

Waktu tanggal 14 Januari 2013 bertepatan dengan libur nasional 成人の日ーSeijin no hi- hari dewasa, perayaan buat yang sudah berumur 20 tahun. Jadi pas  kumpul sekeluarga di rumah. melihat ada salju turun aku yang heboh hehehe. Kapan lagi menikmatinya lha 1 tahun tinggal di sini berarti tiap musim cuma kebagian 1 kali toh, nikmati aja biar kedinginan dan rada norak. SMS-an ma temen Indonesia yang juga baru pertama liat salju eh uda pada di luar rupanya main ujan ujan. Kami pun bersiap nyusul. masih ujan sih tapi justru itu momen yang bagus buat poto :p. Tapi kok malah keasyikan main lupa jepret-jepret. adanya numapang nampang di kamera orang .Fahmi juga awalnya ngomel kena salju, kena angin dll  cuma keluarin mainannya yang mobil + sekop di pinggir-pinggir aja. Giliran diajak lempar-lemparan enjoy dia lari sana sini. Ga kuat dinginnya jadi main cuma bentar sambil nggembol salju dikit buat main di rumah.

DSCN1170

Pas di rumah gara gara sebelumnya Fahmi mainin gantungan HP bentuk kue Ultah warna putih daripada nganggur kedinginan, dan kalo dingin pasti laper jadi  iseng pingin bikin brownies pake cream putih :p . okeh mumpung anak lagi asyik main beraksi deh. Alhamdulillah enak juga heheh resep adopsi sana sini dari gugel. ternyata Fahmi ga suka yang creamnya.. waktu  saya coba bikin lagi kok gagal. Biasa lah saya suka experimen ga nurut ma resep. :p. (haduh fotonya raib)

 

Penulis: erlinarakhma

Masih belajar bagaimana menjadi Istri dan ibu yang baik, benar , tidak sombong dan sholihah :) Kayaknya tipe Sanguin- plegmatis deh. Suka malu malu mau buat meraih apa yang diimpikan. Tapi kalo uda ada kemauan rasanya meledak-ledak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s