erakhma

The longer you put off a job, the harder it to start

Saat Udara Menghangat

Tinggalkan komentar

seminggu setelah Haruichiban udara benar benar menghangat. Alhamdulillah matahari bersinar cerah menambah hangatnya awal musim semi. Pake jaket tebal udah mulai sumuk, sekarang harus ganti mode lagi. Cukup pake jaket tipis ato jaket harian yang sering dijumpai di Indonesia  untuk menghalau angin dingin yang kadangkala masih berhembus. Pas  jalan- jalan keluar disempatkan lirik kanan kiri barangkali aja saltum alias salah kostum, pake jaket tebel sendirian. Kalo masih ada yang pake juga berarti aman heheheeh.

Dari hasil pengamatan dengan lirik kanan kiri tadi atribut musim dingin yang menutup seluruh tubuh mulai ditanggalkan perlahan, dah mulai buka- bukaan deh. Artinya harus banyak jaga pandangan pada yang merasa hot ( ini arti sebenarnya loh, beneran kepanasan). Biasanya musim dingin kan ketutup semua tuh, jadi kadang sulit dibedain dari jauh mana wanita yang pake jilbab mana yang nggak. Nah, balik ke buka bukaan tadi. Alhamdulillah kita masih istiqomah dengan jilbab dalam segala cuaca, jadi tentu keliatan banged ya dari jauh. Pokoknya mah siap- siap selalu dengan respon orang yang penasaran dengan jilbab dan jaga keistiqomahan di JalanNya, Insya Allah.
Holy Qur’an verse 59 of chapter 33. الأحزاب
يٰأَيُّهَا النَّبِىُّ قُل لِأَزوٰجِكَ وَبَناتِكَ وَنِساءِ المُؤمِنينَ يُدنينَ عَلَيهِنَّ مِن جَلٰبيبِهِنَّ ۚ ذٰلِكَ أَدنىٰ أَن يُعرَفنَ فَلا يُؤذَينَ ۗ وَكانَ اللَّهُ غَفورًا رَحيمًا
Indonesian-Bahasa translation:
Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(QS. 33-Al Ahzab:59)

Penulis: erlinarakhma

Masih belajar bagaimana menjadi Istri dan ibu yang baik, benar , tidak sombong dan sholihah :) Kayaknya tipe Sanguin- plegmatis deh. Suka malu malu mau buat meraih apa yang diimpikan. Tapi kalo uda ada kemauan rasanya meledak-ledak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s